PEMBERITAHUAN

PENG-4/PB/2017 Tgl 25 Juli 2017 tentang Pelaksanaan Sertifikasi Bendahara pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran PEndapatan dan Belanja Negara Tahun 2017 || PMK 99/PMK.05/2017 Administrasi Pengelolaan HIBAH

Laman

dashboard

dashboard

Survey IKM

Terimakasih diucapkan kepada seluruh stakeholder dan satuan kerja lingkup wilayah bayar KPPN Amlapura atas partisipasi dalam Survey Persepsi Korupsi yang dilakukan oleh Tim Penilai Nasional WBK/WBBM 2015; sehingga KPPN Amlapura memperoleh nilai evaluasi sebesar 14,33 dari nilai maksimal 15,00 dengan persentase capaian 95,5%

Selasa, 31 Mei 2016

KPPN Amlapura Tes Bebas Narkoba lagi

  Untuk yang kedua kali seluruh pegawai KPPN Amlapura mengikuti tes urine untuk memastikan tidak adanya pengguna atau pecandu narkoba di keluarga besar KPPN Amlapura. Bertempat di aula gedung GKN I Denpasar yang di fasilitasi oleh Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali pada tanggal 18 Mei 2016 seluruh pegawai KPPN Amlapura mengikuti kegiatan diseminasi sekaligus tes urine dengan nara sumber dari BNN Provinsi Bali.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari upaya pencegahan penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau narkoba. Seluruh pegawai diberikan pemaparan materi mengenai narkoba dan obat-obatan terlarang sejenisnya. Dampak yang buruk tidak hanya akan dinikmati oleh pengguna namun juga berdampak pada lingkungan, keluarga dan orang-orang sekitar. 


Apresiasi yang besar disampaikan oleh BNN Provinsi Bali terhadap besarnya kepedulian dan  antusias Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali yang telah menyiapkan waktu dan tempat bagi seluruh pegawainya dalam memastikan tidak adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali.

Narkoba adalah perusak masa depan yang sampai saat ini masih terus menghantui Indonesia khususnya Bali dengan terbukti banyaknya transaksi dan penangkapan oleh aparat kepolisian. Melalui diseminasi ini diharapkan informasi mengenai pencegahan bahaya narkoba dapat diteruskan dan disebarluaskan oleh seluruh pegawai  Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali khususnya KPPN Amlapura.

Sebagai Aparatur Sipil Negara adalah suatu keharusan yang utama untuk menjauhi dan memberantas peredaran serta terbebas dari pengaruh narkoba.

Katakan Tidak Pada Narkoba, Katakan OK Pada Kinerja..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar