PEMBERITAHUAN

PENG-4/PB/2017 Tgl 25 Juli 2017 tentang Pelaksanaan Sertifikasi Bendahara pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran PEndapatan dan Belanja Negara Tahun 2017 || PMK 99/PMK.05/2017 Administrasi Pengelolaan HIBAH

Laman

dashboard

dashboard

Survey IKM

Terimakasih diucapkan kepada seluruh stakeholder dan satuan kerja lingkup wilayah bayar KPPN Amlapura atas partisipasi dalam Survey Persepsi Korupsi yang dilakukan oleh Tim Penilai Nasional WBK/WBBM 2015; sehingga KPPN Amlapura memperoleh nilai evaluasi sebesar 14,33 dari nilai maksimal 15,00 dengan persentase capaian 95,5%

Nilai-Nilai Kementerian Keuangan

  • INTEGRITAS:  Berpikir, berkata, berperilaku dan bertindak dengan baik dan benar serta memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip moral.
  • PROFESIONALISME: Bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab dan komitmen tinggi.
  • SINERGI: Membangun dan memastikan hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan.
  • PELAYANAN: Memberikan layanan yang memenuhi kepuasan pemangku kepentingan yang dilakukan dengan sepenuh hati, transparan, cepat akurat dan aman.
  • KESEMPURNAAN: Senantiasa melakukan perbaikan di segala bidang untuk menjadi dan memberikan yang terbaik.


10 PERILAKU UTAMA KEMENTERIAN KEUANGAN

1. Bersikap jujur, tulus dan dapat dipercaya
2. Menjaga martabat dan tidak melakukan hal-hal tercala
3. Mempunyai keahlian dan pengetahuan yang luas
4. Bekerja dengan hati
5. Memiliki sangka baik, saling percaya dan menghormati
6. Menemukan dan melaksanakan solusi terbaik
7. Melayani dengan berorientasi pada kepuasan pemangku kepentingan (stakeholder)
8. Bersikap proaktif dan cepat tanggap
9. Melakukan perbaikan terus menerus
10. Mengembangkan inovasi dan kreativitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar