PEMBERITAHUAN

PENG-4/PB/2017 Tgl 25 Juli 2017 tentang Pelaksanaan Sertifikasi Bendahara pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran PEndapatan dan Belanja Negara Tahun 2017 || PMK 99/PMK.05/2017 Administrasi Pengelolaan HIBAH

Laman

dashboard

dashboard

Survey IKM

Terimakasih diucapkan kepada seluruh stakeholder dan satuan kerja lingkup wilayah bayar KPPN Amlapura atas partisipasi dalam Survey Persepsi Korupsi yang dilakukan oleh Tim Penilai Nasional WBK/WBBM 2015; sehingga KPPN Amlapura memperoleh nilai evaluasi sebesar 14,33 dari nilai maksimal 15,00 dengan persentase capaian 95,5%

Minggu, 23 Juli 2017

PEPZI

Satu lagi inovasi baru KPPN Amlapura sebagai quick win pada tahun 2017 yaitu
Pojok Edukasi Pembangunan Zona Integritas.
Merupakan aplikasi berbasis WebDesktop, PEPZI dibangun sebagai upaya dari KPPN Amlapura dalam memberikan informasi mengenai pencapaian predikat KPPN Amlapura tahun 2016 sebagai unit kerja yang berpredikat WBBM.

Aplikasi PEPZI berisikan menu-menu yang menghadirkan informasi mengenai peraturan Menteri PAN RB nomor 52 Tahun 2014 dan upaya-upaya yang ditempuh oleh KPPN Amlapura dalam membangun Zona Integritas. Juga berisikan fitur chat (obrolan)  yang dapat digunakan user dalam berbagi pertanyaan atau berdiskusi.


Aplikasi PEPZI telah dilaunching pada tanggal 26 April 2017 oleh Kepala Bidang SKKI Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali.
Hingga saat ini aplikasi PEPZI telah memperoleh apresiasi dari Kantor Pusat Ditjen Perbendaharaan dan telah digunakan oleh unit-unit kerja yang mengikuti program akselerasi pembangunan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM di lingkup Ditjen Perbendaharaan.

Selain itu, aplikasi PEPZI juga dikustomnisasi oleh beberapa kantor vertikal diantaranya, KPPn Singaraja dan KPPN Klaten.

Selain disebarkan pada unit kerja internal Ditjen Perbendaharaan, aplikasi PEPZI juga diberikan kepada eksternal Ditjen Perbendaharaan yaitu kepada Pemerintah Daerah Kab. Karangasem, Pemerintah Daerah Kab. Klungkung, Pemerintah Daerah Kab. Bangli dan RSU Mata Bali Mandara yang datang langsung ke KPPN Amlapura dalam studi banding pembangunan Zona Integritas menuju WBK-WBBM.

"PEPZI merupakan alat yang dibangun dalam upaya, kami KPPN Amlapura menyebarkan virus WBK-WBBM kepada stakeholder khususnya masyarakat yang ingin mengetahui apa itu pembangunan zona integritas menuju WBK-WBBM" , Yogi Bekti Swasana (inisiator aplikasi PEPZI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar