- INTEGRITAS: Berpikir, berkata, berperilaku dan bertindak dengan baik dan benar serta memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip moral.
- PROFESIONALISME: Bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab dan komitmen tinggi.
- SINERGI: Membangun dan memastikan hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan.
- PELAYANAN: Memberikan layanan yang memenuhi kepuasan pemangku kepentingan yang dilakukan dengan sepenuh hati, transparan, cepat akurat dan aman.
- KESEMPURNAAN: Senantiasa melakukan perbaikan di segala bidang untuk menjadi dan memberikan yang terbaik.
10 PERILAKU UTAMA KEMENTERIAN KEUANGAN
1. Bersikap jujur, tulus dan dapat dipercaya
2. Menjaga martabat dan tidak melakukan hal-hal tercala
3. Mempunyai keahlian dan pengetahuan yang luas
4. Bekerja dengan hati
5. Memiliki sangka baik, saling percaya dan menghormati
6. Menemukan dan melaksanakan solusi terbaik
7. Melayani dengan berorientasi pada kepuasan pemangku kepentingan (stakeholder)
8. Bersikap proaktif dan cepat tanggap
9. Melakukan perbaikan terus menerus
10. Mengembangkan inovasi dan kreativitas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar